Spinning

26 Apr 2013

PROCOMIL SPRAY


OBAT KUAT HERBAL PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA 

 Obat Kuat Procomil Spray  satu2  spray di fungsi tahan lama yang tidak kebas(mati rasa) dan tidak menyebabkan iritasi pada pemakenya.

Procomil Spray merupakan Obat kuat berbentuk spray yang memiliki khasiat dapat mengurangi  kesensitifan kulit  penis terhadap gesekan yang bisa menyebabkan terjadinya enjakulasi  dini sebelum waktunya. PROCOMIL SPRAY berfungsi untuk memperlama durasi hubungan sex sesuai keinginkan  ke dua psangan (suami - istri ) hingga keduanya sama-sama puas.

Obat kuat semprot Procomil Spray diproduksi untuk pria normal dan sehat tanpa memiliki gangguan ereksi. Obat kuat sex ini tidak baik untuk pria yang telah berumur 50 tahun lebih dan bagi pria yang menderita penyakit gangguan ereksi (loyo) karena ini bisa membuat gangguan rangsangan terhadap kulit penis.
Procomil Spray

Sebagian besar laki-laki akan merasakan ejakulasi pada rentan waktu 3 sampai 5 menit dan wanita biasanya memerlukan waktu ejakulasi yang lebih lama. Hal ini adalah tantangan bagi laki-laki "Mampukah memuaskan pasangannya?".

Banyak pengguna obat kuat sex berbentuk spray (Obat kuat sex semprot) mengatakan menurut nya  pemakai Obat Kuat Procomil Spray dapt melakukan hubungan sex selama 15 sampai  30  menit bahkan  ada yang lebih dari itu, semua tergantung dari cara pengendalian diri dan konsentrasi

Komposisi Procomil Spray : Lidocaine Base USP

Efek Samping Procomil Spray : Dapat dipastikan tidak ada selama pemakaian menurut anjuran.

Cara menggunakan Procomil : Cukup semprotkan Procomil Spray pada bagian penis anda beberapa menit sebelum melakukan aktivitas sexual tepatnya pada bagian batang dan bagian yang sensitif pada pria ( tepatnya di bawah kepala) . Diperlukan 2-3 kali semprotan saja.

Perhatian : Procomil spray cuma untuk pemakaian luar kulit! dan Jangan lebih dari 3 kali semprot setiap kali hubungan sex dan jangan pula menggunakan procomil spray 3 kali dalam sehari.  Simpan  Procomil Spray di tempat yang sejuk dan lindungi dari sengatan sinar matahari  termasuk juga hindari dari  jangkauan Anak-Anak dibawah umur dan jangan gunakan procomil di dekat api.

OBAT KUAT HERBAL PROCOMIL SPRAY
Isi : 15 ml
Harga : Rp 170.000.-



SILAKAN KLIK DISINI, INFO PEMESANAN & MENGENAI PRODUK

TENTANG PENJUALAN KAMI, KLIK DISINI
BUKTI PEMESANAN