Spinning

26 Apr 2013

PENIS MUTIARA

ALAT BANTU SEX WANITA  | VEBERATOR PENIS MUTIARA PUNYA SENSASI TERSENDIRI DALAM  MEMAINKANYA,GETAR,GOYANG

Alat Bantu Sex Wanita  | Veberator  Penis Mutiara ni terbuat dari bahan silikon pilian yang lembut dan berkualitas no 1 ,tidak menyebabkan iritasi dan bahan tahan lama hingga berbulan-bulan walau sering di pakae.

alat bantu sex Wanita veberator penis mutiara ni sangat laku di negara jepang,korea,cina dan beberapa negara di asia kini telah hadir di indonesia,bila anda butuh silakan hubungi kami di agen2 terdekat.

 alat bantu sex Wanita veberator penis mutiara ni sangat membantu kebutuan biologis anda di saat pasangan anda tidak ada di tempat,menghindari zina,solusi tepat untuk anda yang takut dengan lawan jenis,merasa kurang puas dengan pasangan.alat bantu sex ini sangat nikmat di pakae bahkan nikmatnya melebihi aslinya.


Alat Bantu Sex Wanita  | Veberator  Penis Mutiara 
Ukuran
panjang keseluruhan : 30cm
diameter : 7cm
Negara Asal : JAPAN
harga : Rp 450.000, -

 alat bantu sex Wanita wanita Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sexualitas) .

alat bantu sex wanita Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.

produk alat bantu sex wanita ini bisa secara otomatis bisa goyang ke semua arah, alat bantu sex wanita dilengkapi dengan vibra di pangkal penis khusus untuk menglitik dan merangsang di daerah clitoris wanita,
frekuensi getaran, goyangan, suara desahan pada produk bisa diatur sesuai keinginan.
Menggunakan batre AAA X 4.