Spinning

26 Apr 2013

VIMAX CAPSUL

Penting sekali memahami anatomi penis sehingga anda yakin latihan apa yang harus anda lakukan. Dalam pedoman online ini terdapat beberapa diagram. Anda harus tahu persis bentuk penis, setidaknya kami berharap anda mengamatinya melalui diagram yang kami sediakan. Baca dan pelajarilah diagram ini, pasti akan berguna.

toko A~KONG  akan mengajarkan kepada anda bagaimana melatih Corpora Cavernosa, Corpus
Spongium dan arteri Cavernosa anda.
Saat anda ereksi, otak melepaskan hormon yang kemudian dikirim ke penis, memenuhi jaringan ereksi. Bilik darah di Corpora Cavernosa terisi hingga kapasitas maksimum dan membuat anda mengalami ereksi. Oleh karena itu ukuran penis anda dipengaruhi oleh ukuran Corpora Cavernosa anda. Berita baiknya adalah bahwa kami telah mengembangkan sebuah teknik untuk meningkatkan jumlah darah yang tertampung dalam Corpora Cavernosa. Artinya anda bisa mendapatkan penis lebih panjang dan keras.

Penis anda belum dilatih sehingga masih lemah dan tidak sesuai dengan keinginan anda. Program kami bekerja pada area target dan memberikan hasil sebagaimana anda inginkan.

Program kami tidak hanya bekerja di Corpora Cavernosa untuk memperpanjang penis, tapi juga bekerja pada Corpus Spongium dan Cavernosal artery untuk meningkatkan kekerasannya dan membuat penis anda sekeras batu saat ereksi sehingga memberikan sensasi khusus. Saat organ kelamin dilatih dengan baik, seorang pria pasti akan mampu mengontrol ejakulasinya dan dapat mencapai orgasme berkali- kali dan tentu saja akan menjadi pengalaman sex yang indah bukan?

Corpora Cavernosa mempunyai ukuran tertentu yang membatasi kekerasan dan panjang penis saat ereksi.
LATIHAN UNIK kami memaksa darah memenuhi Corpora Cavernosa, memperbesar dan
memperlebar bilik darah di setiap sesi seperti kerja tubuh. Proses ini merusak dan memungkinkan Corpora Cavernosa tumbuh lagi dengan ukuran lebih besar.
Setelah 2-3 minggu anda akan mempunyai penis idaman; lebih kuat dan besar, lebih
panjang dan keras. Mungkin baru 1-2 cm tapi Itu hanya awalnya.
Setelah 1 bulan, penis anda akan sekeras batu saat ereksi dan stamina seksual anda akan jauh lebih besar karena anda tahu bagaimana mengontrol ejakulasi, tidak lagi khawatir dianggap sebagai “pria menit- an” oleh pasangan.
Setelah 2-3 bulan penis anda akan lebih besar saat ereksi maupun tidak sedang ereksi. Jika
anda sudah mencapai hasil ini, anda bisa berhenti menggunakan program ini karena ukuran penis anda akan tetap besar, hasil program ini permanen.

APA SIH VIMAX PILLS original INI ?
Produk HERBAL ALAMI original yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan KETAHANAN dan hasrat seksual pria . Pemakaian yang Teratur dan Dalam Jangka Waktu Tertentu akan memberikan hasil permanen yaitu memperbesar penis sampai 25% Ketebalan dan memperbesar penis / alat vital, sampai 3 - 4 Inci. (ANDA AKAN TERKEJUT NANTINYA)