Spinning

24 Apr 2013

VAGINA GOYANG SUARA

Alat Bantu Sex Pria | Vagina Getar Goyang Suara


Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Goyang Suara sangat cocok untuk anda yg takut selingkuh,kurang percayadiri/ingin memuaskan diri Penuh dengan sensasi.

Alat bantu sex pria vagina getar goyang suara sangat luar biasa nikmatnya saat di pakai.karena kelebihan alat bantu sex ini sangat banyak diantaranya bisa bergetar,goyang kanan kiri,menghisap dan bersuara cewek merintih dan mudah di bersihkan sehabis di pakai.
vagina getar goyang dilengkapi viberator,remot control untuk mengatur mengatur frekensi getaran,goyangan,hisap dan suara pada viberator.vagina getar goyang ini terbuat dari bahan silikon berkualitas no.1 sangat tahan lama tidak mudah robek,lembut saat di pakai,mudah di bersikan dan jamin tidak menimbulkan penyakit/iritasi pada kulit.

BENTUK INDAH...MEMUASKAN KESEMPURNAAN DALAM BERFANTASI...

Alat Bantu Sexualitas Pria vagina getar goyang
ukuran :
panjang : 27cm
diameter : 15cm
berat 1, 5kg.
megunakan batre AAA X2. 4Biji
remot control
1btl gel pelicin

-Produk Alat Bantu Sexualitas Pria ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para pria dewasa dalam bermain sendiri ( onani )atau memuaskan diri.
-produk Alat bantu sexualitas pria vagina getar goyang ini sering juga di gunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya,untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

 Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda.

"Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan"

  • Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Goyang Suara
Negara Asal : JEPANG
harga : Rp 450.000, -